Jasa Rental Pick Up Murah

Jasa Rental Pick Up Murah 


Mau Pindahan?  Nggak ada yang bantuin? Nggak ada yang angkatin barangnya? Nggak ada mobil Pick upnya? Tepat sekali  di Website kami kali ini akan memberi solusinya agar anda tak perlu repot dalam hal pindahan rumah.
Kami telah membuka jasa sewa pick up  murah di Surabaya dan juga melayani di daerah jawa seperti  Sidoarjo, mojokerto, malang, jombang, kediri dan ponorogo. Untuk Kota-kota lain belum membukanya.
Sebagai Jasa Sewa Pick Up ini kami selalu memenuhi kebutuhan dan melengkapi semua akan kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan baik sewa Pick up atau Rental Truk kesemua tujuan.
Jasa Rental Pick Up Murah
Sewa Pick Up Murah 
Rental Pick Up surabaya selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan tepat waktu dalam menangani penjemputan sewa pick up ataupun segala permintaan dari pelanggan kami. Karena kami menghargai waktu anda. Standarisasi pelayanan kami jangan diragukan karena kami selalu mengedepankan pelayanan , Kami juga selalu terdepan dalam hal Inovasi dan pelayanan Jasa Pick Up ini.
Seluruh Armada Sewa Pick up Ini dalam kondisi terbaik dengan perawatan dan pemeliharaan berkala yang dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara khususnya di surabaya dan di sekitarnya.  Rental Pick Up  Surabaya menyediakan Jasa pindahan seperti pindahan rumah, apartemen, dan kos-kosan, Pindahan Kantor, Ruko, Gudang, Pabrik Dan juga Jasa pemindahan alat berat. Layanan ini di khususkan untuk kebutuhan tempat tinggal dan tempat usaha . Proses pindahan seluruh barang yang kecil hingga berukuran besar akan dilakukan secara proffesional sehingga menjamin kelancaran serta keamanan proses pindahan, Dan Jasa Pick Up ini memiliki tenaga kerja professional yang berpengalaman dalam menangani pemindahan alat berat ataupun mesin-mesin industry. Dengan dukungan tenaga kerja yang terlatih serta peralatan kerja yang berkualitas proses pemindahan dan pengiriman alat berat dapat kami lakukan dengan sistematis dan professional.
Jenis Sewa Pick Up yang Kami sediakan saat ini.
1. Pick Up Grand Max
2. Pixk Up Mitshubishi
3. Pix Up Daihatsu
Sistem Rental Pick up  yang kami tawarkan dibagi menjadi dua macam, yakni sistem per rit dan harian.
1. Sewa Pick Up Per Rit Sekali Jalan
Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa ditentukan berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.
Metode penyewaan ini cocok bagi anda yang jumlah barang pindahannya sedikit. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami.
2. Sewa Pick Up Harian
Sistem sewa ini cocok bagi Anda yang memiliki volume barang pindahannya banyak. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami
Kita Mempunyai Mitra/Cabang/ Agen diantaranya :
  • Wilayah Kota Tujuan Sewa Pick Up Surabaya di Jawa Timur meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.
  • Wilayah kota tujuan pick up surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta. 
  • Wilayah kota tujuan surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem

Pemesanan Sewa Pick Up di surabaya di konfirmasi 1 hari sebelumnya dengan cara mengirim data alamat yang anda siapkan ke layanan sms center kami dengan cara menuliskan
 – Nama lengkap – Alamat asal ( Bila pindahan kost, sebutkan lantai berapanya )
 – Alamat Tujuan
 – Objek pindahan ( misal : pindahan rumah )
 – Hari H pindahan ( misal : hari minggu )
 – Tanggal pindahan ( misal : 01 / 01 / 2013 )
 – Jam pindahan ( misal : pagi jam 09.00 ) Untuk Layanan peyewaan kami buka 24 Jam dan Layanan kami masih jadi  salah satu yang termurah di pasaran.
Hubungi !!
SMS (085850161516), Call (081216226118)
Jemur Andayani Kompleks gg IX/ no 23



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami :


Sewa Pick Up Murah
Jemur Andayani Gg 9 No 23,
Surabaya

Call / SMS :
085850161516
081216226118


PIN BB :
27B753FF