Rental Pick Up Surabaya

Rental Pick Up Surabaya. 


Anda merasa pusing ketika membutuhkan alat angkut untuk memindahkan perabotan rumah atau kos, kantor serta untuk keperluan lainnya!!! Sekarang tidak perlu bingung dan mondar-mandir untuk mencarinya karena  Sewa Pick Up hadir untuk memberikan solusinya melayani segala kebutuhan konsumen sebagai alat transportasi bantu guna memindahkan barang-barang yang berbobot ringan maupun berat, Pindahan  rumah, keramik, mengangkut hasil pertanian, sewa pick up juga melayani penyewaan di seluruh daerah jawa seperti daerah malang, surabaya, sidoarjo, semarang, jombang, kediri dan daerah-daerah terdekat. 
Rental Pick Up Murah Surabaya
Sewa Pick Up Murah
Rental pick up Murah kami juga sudah di lengkapi Karoseri. Anda belom tau apa itu Karoseri? Disini kami akan menjelaskan arti dari karoseri. 
Pengertian karoseri, karoseri atau bodi  merupakan komponen tambahan yang di pasangkan dan di rakit di ataschassis. Seperti kita ketahui sebelumnya produksi pick up di seluruh dunia biasanya dan pada umumnya hanya terdiri dari chassis cabin, belum di lengkapi dengan bodi pick up Artinya setiap pelanggan dan pemakai pick up harus melengkapichassis pick up dengan bodi yang di sesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan di lapangan.
Sewa Pick up juga memberi Tenaga pengemudi/Supir yang merupakan karyawan tetap yang sudah pasti akan sangat bertanggung jawab atas keamanan dan  keselamatan barang-barang yang dibawanya.

Jenis Sewa Pick up yang kami sediakan:
-Pick up Mitshubishi.
-Pick up Daihatsu 
-pick up Grand Max 

Sistem Rental Pick up  yang kami tawarkan dibagi menjadi dua macam, yakni sistem per rit dan harian.
1. Sewa Pick Up Per Rit Sekali Jalan
Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa ditentukan berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.
Metode penyewaan ini cocok bagi anda yang jumlah barang pindahannya sedikit. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami.
2. Sewa Pick Up Harian
Sistem sewa ini cocok bagi Anda yang memiliki volume barang pindahannya banyak. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami.

Pemesanan Sewa Pick Up di konfirmasi 1 hari sebelumnya dengan cara mengirim data alamat yang anda siapkan ke layanan sms center kami 
SMS (085850161516), Call (081216226118) dengan cara menuliskan 
 – Nama lengkap – Alamat asal ( Bila pindahan kost, sebutkan lantai berapanya )
 – Alamat Tujuan 
 – Objek pindahan ( misal : pindahan rumah )
 – Hari H pindahan ( misal : hari minggu ) 
 – Tanggal pindahan ( misal : 01 / 01 / 2013 )
 – Jam pindahan ( misal : pagi jam 09.00 ) Untuk Layanan peyewaan kami buka 24 Jam dan Layanan kami masih jadi  salah satu yang termurah di pasaran. 


Terima Kasih Sudah berkunjung di Website kami Salam Sukses untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami :


Sewa Pick Up Murah
Jemur Andayani Gg 9 No 23,
Surabaya

Call / SMS :
085850161516
081216226118


PIN BB :
27B753FF