Sewa Pick Up Pindahan Surabaya

Sewa Pick Up Pindahan Surabaya 


Salah satu faktor yang menentukan keamanan dan keselamatan barang pindahan atau pengiriman barang adalah penggunaan armada atau kendaraan atau truk yang digunakan untuk pemindahan atau pengiriman barang tersebut.
Kualitas truk angkutan barang atau mobil pick-up yang digunakan oleh sebuah perusahaan jasa pindahan dan pengiriman barang akan berpengaruh pada proses pelaksaan pindahan atau pengiriman barang yang dilakukan oleh suatu perusahaan.


Yang harus lebih diperhatikan adalah apakah perusahaan tersebut menggunakan truk atau armada atau kendaraan milik sendiri ataukah mereka menyewanya dari perusahaan lain. Terlebih lagi apabila perusahaan mover tersebut menyewa truk bebas atau milik perorangan yang bisa kita jumpai dipinggir-pinggir jalan. Keamanan barang yang akan dikirim sudah pasti kurang terjamin karena pengemudi truk tersebut belum tentu mau menjaga atau bertanggung jawab atas keamanan barang yang dibawanya. 
Ada banyak jenis angkutan barang yang umumnya lazim digunakan oleh masyarakat umum maupun pelaku bisnis di Indonesia. diantara jenis angkutan barang favorit yang paling banyak diminati dan di anggap sangat efektif untuk bisnis yang memerlukan pemindahan barang adalah jenis angkutan barang melalui jalur darat menggunakan truk dan tronton atau biasa disebut trucking, ataupun mobil pickup, dan mobil box.

Jasa Angkutan barang dengan truk atau trucking ini dinilai efektif dan murah karena berbagai alasan, diantaranya karena bisa memuat barang yang lebih banyak dibanding dengan jasa angkutan via laut ataupun udara, harganya yang relatif murah dan terjangkau, juga posisi barang bisa dipantau baik dengan Global Positioning System yang terpasang di Truk atau dengan mengontak nomer HP driver truk itu sendiri untuk mengetahui sampai dimana barang yang diangkut berada.
Beberapa jenis truk charter full yang biasa digunakan untuk jasa angkutan barang darat diantaranya truk jenis Colt Diesel, Fuso, Tronton, Tronton Built Up, Wing Box, Low Bed.

Pengiriman barang dengan truk atau jasa jasa trucking ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti mengangkut perabotan rumah tangga untuk pindahan rumah atau apartemen, mengangkut sepeda motor, mengangkut barang export menuju pelabuhan atau biasa disebut FOB / Freight on Board, pindahan kantor atau pabrik dan gudang.

Jika Kebutuhan anda adalah untuk mengangkut barang yang jumlah nya lebih sedikit dari muatan truk, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil box, biasanya sewa mobil box ini dipakai untuk mengangkut barang untuk pameran, pengiriman catering, pindahan apartemen.
Sewa mobil box ini sendiri jenis armada nya terbagi menjadi mobil box L300/Gran Max / Carry 1.5, mobil box engkel 4 Roda, mobil box double dan mobil box tronton.

Di Sewa Truk Pindahan Surabaya menyediakan truk untuk pindahan dengan harga murah dan aman untuk barang anda. Tidak semua penyewaan truk untuk pindahan di surabaya yang dapat dipercaya namun kami akan menjamin anda bahwa penyewaan kami selalu amanah atau dapat dipercaya


Jangkauan Layanan Sewa Truk Pindahan Surabaya
Jangkauan Layanan Sewa Truk Pindahan Dalam Kota Jakarta dan kota serta daerah penyangga sekitarnya meliputi Bogor – Sentul – Cibubur -Tangerang – Bekasi- Bekasi Barat – Bekasi Timur- Depok Cibitung – Cikarang – Kerawang – Bitung –Serang – Cilegon- CIKUPA – BALARAJA –KARAWACI

Sewa Truk Pindahan Luar Kota Dalam Pulau Jawa meliputi daerah dan kota di Jawa Tengah Jawa Barat dan Jawa Timur diantaranya seperti Semarang Cirebon Pekalongan Tegal Brebes Kudus Pati Lamongan Sidoarjo Surabaya dll.
Harga Tarif Sewa Truk Pindahan DALAM KOTA Surabaya Harian (Berlaku Untuk Hari Yang Sama Tidak Menginap)
Harga sudah Termasuk :

Bahan Bakar (Solar / Bensin)
Jasa Supir

Harga Sewa TrukPindahan ini tidak termasuk :

Bayar Tiket Tol
Uang Jasa Bongkar Muat
Parkir
Asuransi Barang

Syarat & Ketentuan yang kami berikan adalah sebagai berikut :

1. Menyerahkan copy dokumen legalitas perusahaan
2. Kapasitas :
1. Grand Max 1 Ton, 4 M3
2. CDE Max 2 Ton 7 M3
3. CDD  Mx 4 Ton 14 M3
3. Pembayaran Cash setelah tanda tangan kontrak
4. Bersedia di survey
5. Kerusakan dibawah Rp 500.000,- ditanggung penyewa dan diatas Rp 500.000,- dibagi berdua
6. Harga lepas kunci
7. Harga tidak termasuk Pajak
Info lebih lanjut hubungi :

Phone : 081216226118
Sms : 085850161516

Demikian lah informasi yang bisa kami berikan kepada anda. Segera hubungi kami jika kalian membutuhkan kami. Kami selalu siap sedia membantu anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami :


Sewa Pick Up Murah
Jemur Andayani Gg 9 No 23,
Surabaya

Call / SMS :
085850161516
081216226118


PIN BB :
27B753FF