Rental Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Madiun

Rental Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Madiun

Kini di halaman yang selanjutnya kami akan menyediakan Rental Mobil Pick Up Grand max di Daerah Madiun tentunya. Nah untuk para konsumen yang ingin menyewa Pick Up dari surabaya ke Madiun anda tak perlu repot-repot lagi untuk mencari Sewa Pick Up surabaya ini. Kami akan memberi pelayanan untuk anda khususnya yang ingin menyewa Pick Up di perusahaan kami yaitu Kurir Top.

Kurir Top ini bertempat di Kompleks Jemur Andayani Gg IX / no 23 Dan kami melayani dengan senang hati kepada anda untuk membantu pekerjaan anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib. Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit. Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh, ditambah dengan biaya-biaya operasional yang lain. Tarif yang kami tentukan adalah tarif dimana semua biaya operasional sudah menjadi tanggungan kami, termasuk biaya sopir, kernet, biaya akomodasi, tarif tol, retribusi parkir, dan juga biaya penyeberangan antar pulau (seperti Madura dan Bali). Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahannya  sedikit. Bagi yang pindahannya banyak, menawarkan alternative lain menggunakan persewaan/carter pick up kami. 
Rental Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Madiun
Rental Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Madiun 

Kami melayani anda untuk berbagai jenis kebutuhan Seperti untuk pindahan kantor, pindahan rumah, catering, atau keperluan angkutan barang, Pameran atau Event, Dagangan, Pindahan dalam kota dan luar kota . Barang anda akan kami angkut dengan aman dan cepat. Kami juga menyediakan Carter untuk penyewaan pick up kami. 
Lalu Jasa Sewa yang kami sewakan berupa : 
  • Mobil Pick up Grand Max,
  • Mobil Pick Up  L300
  • Mobil Pick Up mitsubishi.
Armada yang kami miliki => Irit bahan bakarnya, Perawatan mudah, Spare part masih mulus, mesin bandel, bahan material berkualitas.

Pickup ini memiliki ukuran yang relatif kecil dan mesin yang kecil pula jika dibandingkan dengan mobil truck (mobil niaga yang besar), 
Kelebihan mobil pick up dibanding truk adalah dari segi kelincahan dan kepraktisan (mudah diparkir dan mudah melewati jalan yang sempit).

Pada bagian bak mobil pick up dibedakan atas:

1. Bak pickup yang rata (tidak ada ruang spakbor), memuat barang lebih banyak
2. bak pickup tidak rata (ada spakbor), muatan lebih sedikit daripada bak yang rata
3. bak pickup yang dapat dibuka di semua sisi, hah ini dapat memudahkan menaikkan dan menurunkan barang (dengan membuka sisi2 samping bak)
4. bak pickup yang hanya buka belakang, artinya sisi-sisi lain tidak bisa dibuka dan hanya sisi belakang saja yang bisa digunakan untuk memasukkan barang.
Bak pickup yang baik adalah bak yang rata dan bisa dibuka pada semua sisi bak, harganya selisih sedikit dengan yang bukaan satu sisi (belakang).


oiya tidak hanya Semarang aja lo, kami juga melayani berbagai daerah seperti :
-    Wilayah Kota Tujuan Sewa Pick Up Surabaya di Jawa Timur meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.

-    Wilayah kota tujuan pick up surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.

-    Wilayah kota tujuan Sewa pick Up surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem

-    Wilayah Kota Tujuan Sewa Pick Up Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cileg

-    Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Pick Up Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara

Tapi untuk artikel selanjutnya kami akan mengepost satu per satu :))
Sistem Rental Pick up  yang kami tawarkan dibagi menjadi dua macam, yakni sistem per rit dan harian.
1. Sewa Pick Up Per Rit Sekali Jalan
Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa ditentukan berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.
Metode penyewaan ini cocok bagi anda yang jumlah barang pindahannya sedikit. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami.
2. Sewa Pick Up Harian
Sistem sewa ini cocok bagi Anda yang memiliki volume barang pindahannya banyak. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami.

Pemesanan Sewa Pick Up di konfirmasi 1 hari sebelumnya dengan cara mengirim data alamat yang anda siapkan ke layanan sms center kami 
SMS (085850161516), Call (081216226118) dengan cara menuliskan 
 – Nama lengkap – Alamat asal ( Bila pindahan kost, sebutkan lantai berapanya )
 – Alamat Tujuan 
 – Objek pindahan ( misal : pindahan rumah )
 – Hari H pindahan ( misal : hari minggu ) 
 – Tanggal pindahan ( misal : 01 / 01 / 2013 )
 – Jam pindahan ( misal : pagi jam 09.00 ) Untuk Layanan peyewaan kami buka 24 Jam dan Layanan kami masih jadi  salah satu yang termurah di pasaran. 

Untuk Sewa Pick Up di daerah yang anda inginkan kami akan memberi artikel kami yang sudah kami update :Rental Pick Up Surabaya - Bondowoso,  Rental Pick Up Surabaya-PasuruanJasa Sewa | Carter Pick Up Surabaya Ke Mojokerto .Sewa Pick Up Pindahan SurabayaRental Pick Up Murah Surabaya-BangkalanSewa Pick Up Surabaya-Tulung AgungSewa Pick Up Surabaya - GresikJasa Sewa | CarterPick Up Surabaya Ke MagetanSewa Pick Up Surabaya ke JemberRental Pick Up surabaya-situbondoJasa Penyewaan Pick Up Surabaya – Lumajang Sewa Pick Up Murah Surabaya – Tulung agungRental Pick Up Murah Surabaya-Pekalongan Rental Pick Up Surabaya ke ProbolinggoRental Pick Up Murah Surabaya - Madiun Jasa Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya - Pamekasan , Jasa Sewa Pick Up Surabaya - MaduraSewa | Carter Pick Up Surabaya - Bojonegorosewa pick up surabaya - sidoarjosewa pick up murah|carter surabaya - Semarang
Sewa Pick Up surabaya murah - pemalangJasa Sewa | Carter Pick Up Surabaya - CilacapRental | sewa Pick Up Murah Surabaya - Denpasar , Rental | Carter Pick Up Murah Surabaya - BangliRental | sewa Pick Up Murah Surabaya - BadungSewa Pick Up Murah Surabaya - BulelengRental Pick Up Murah Surabaya - KarangasemRental Pick Up Grand Max Surabaya - Bangkalan,Penyewaan Mobil Pick Up Grand Max Surabaya - Kediri , Rental Mobil Pick Up Grand Max Surabaya - Lamongan, Sewa | Carter Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Jember, Sewa | Carter Pick Up Grand Max Murah Surabaya - LumajangSewa | Rental Pick Up Grand Max Murah Surabaya - MojokertoSewa Mobil Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Magetan Rental Pick Up Grand Max Murah Surabaya - Madiun 



Hubungi Kami 
SMS (085850161516)
PHONE (081216226118)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami :


Sewa Pick Up Murah
Jemur Andayani Gg 9 No 23,
Surabaya

Call / SMS :
085850161516
081216226118


PIN BB :
27B753FF